Home » » PEMBUKAAN MTQ KECAMATAN BANTAN KE-VII TAHUN 2012

PEMBUKAAN MTQ KECAMATAN BANTAN KE-VII TAHUN 2012

Written By Unknown on Sabtu, 31 Maret 2012 | 11.44

Informasi Kabupaten Bengkalis, Saat ini sudah mulai setiap kecamatan akan melaksanakan MTQ tingkat kecamatan, guna untuk menyeleksi qori' dan qori'ah yang ada disetiap kecamatan, dan nantinya diutus ke MTQ Kabupaten adapun peserta yang mengikuti MTQ Kecamatan tersebut pemenang pada tingkat desa kemaren,

Nah untuk yang perdana MTQ tingkat kecamatan ini dilaksanakan Di kecamatan Bantan. pembukaan MTQ Kecamatan Bantan ke-VII ini dilaksanakan tadi malam yang secara lansung di buka secara resmi oleh Bupati Bengkalis, Ir. H. Herliyan Saleh M.Sc. lokasi pelaksanaan tersebut dilaksanakan di bantan air di MA dan MTs. Mifathul Ulum.

Adapun peserta yang mengikuti MTQ Kecamatan Bantan tersebut adalah Jangkang, Desa Bantan Tua, Desa Selat Baru, Desa Bantan Tengah, Desa Bantan Air, Desa Muntai, Desa Teluk Pambang, Desa Kembung Luar dan Desa Teluk Lancar dan utusan LPTQ Kecamatan Bantan.

acara tersebut berlansung dengan lancar yang dibuka secara lansung oleh Bupati Bengkalis dan sekaligus dengan penekanan tombol sirine dan pemukulan beduk. acara tersebut berlansung selama 4 hari dari tanggal 3o Maret s/d 03 April 2012.

Bapak Bupati juga menghimbau kepada orang tua untuk mengingatkan dan menyuruh anak-anaknya agar menghidupkan kembali budaya magrib mengaji. dan dia juga menyampaikan tentang tempat pelaksanaan MTQ Provinsi Riau Tahun 2012 Bengkalis yang menajdi tuan rumah yang dilaksanakan pada tanggal 12 Desember 2012.

Demikianlah Informasi pembukaan MTQ Kecamatan Bantan ke-VII tahun 2012 ini semoga acara tersebut berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang diinginkan. amin...
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. KABUPATEN BENGKALIS - All Rights Reserved