Home » » Daftar Tenaga Honorer Kategori II Pemerintah Kabupaten Bengkalis

Daftar Tenaga Honorer Kategori II Pemerintah Kabupaten Bengkalis

Written By Unknown on Minggu, 21 April 2013 | 19.20

Daftar Tenaga Honorer Kategori II Pemerintah Kabupaten Bengkalis - pada kesempatan kali ini saya akan menginformasikan tentang Daftar Honorer Kategori II yang akan Menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. tentunya para tenaga Honorer khususnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis pengen melihat dan memiliki Daftar Tenaga Honorer Kategori II Pemerintah Kabupaten Bengkalis ini.



Sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 48 Tahun 2005 jo Peraturan Pemerintah nomor 43 Tahun 2007 tentang Pengangkatan Tenaga Honorer Menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil dan Surat Edaran Menteri Negera Pendayagunaan Aparatur Negara dan reformasi Birokrasi Nomor 05 tahun 2010 tentang Pendataan Tenaga Honorer yang bekerja di Lingkungan instansi Pemerintah serta menindaklanjuti Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor : K.26-30/V.50-3/93 tanggal 19 Maret 2013 perihal Pengumuman/Uji Publik Daftar Nama Tenaga Honorer Kategori II.

Bagi anda yang pengen melihat  Daftar Tenaga Honorer Kategori II Pemerintah Kabupaten Bengkalis ini tentunya harus anda Download terlebih dahulu supaya bisa disimpan di dalam fael Komputer atau Laptop anda yang anda miliki supaya mudah dilihat kapan saja maunya, bagi yang pengen memiliki monggo di download pada link dibawah ini secara geratis.
Demikianlah info tentang Daftar Tenaga Honorer Kategori II Pemerintah Kabupaten Bengkalis ini disampaikan semoga bisa bermanfaat.
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. KABUPATEN BENGKALIS - All Rights Reserved