Home » » PLAZA LAKSAMANA KABUPATEN BENGKALIS

PLAZA LAKSAMANA KABUPATEN BENGKALIS

Written By Unknown on Rabu, 14 Desember 2011 | 09.40


Bertahun-tahun di tunggu oleh masyarakat Kabubaten Bengkalis, kapan Pusat perbelanjaan modern yang diberi nama  Plaza Laksamana itu akan diresmikan. akhirnya apa yang dinginkan masyarakat Kabupaten Bengkalis akan hadir yakni akan di buka secara resmi Plaza Laksamana Bengkalis berlangsung semalam selasa (13 Desember 2011) oleh Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh

Ketua Pengadilan Tinggi Provinsi Riau Toni Ginting, Kapolres Bengkalis AKBP Toni Ariadi Efendi, Kajari Bengkalis Andi Muhammad Hamka, Ketua Komisi A DPRD Provinsi Riau Bagus Santoso, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Abdul Wahib, dan sejumlah Anggota DPRD Bengkalis, serta pejabat teras di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. 

Bupati Herliyan Saleh disaksikan Direktur Plaza Laksamana Dharmawan serta undangan lainnya, melakukan proses gunting pita pertanda diresmikannya operasional plaza pertama di Kota Bengkalis.

Gedung  Plaza Laksamana Bengkalis yang sangat megah tersebut mempunyai tiga lantai, dan gedungnya berada di tepi laut. Masyarakat Kabupaten Bengkalis berbondong-bondong malam tadi mengunjungi gedung plaza Laksamana Bengkalis, mereka banyak berbelanja, dikerenakan harga barang yang dijual oleh Plaza Laksamana Bengkalis tersebut masih dalam harga promosi, maka dari itu masyarakat Kabupaten Bengkalis sangat ramai mengunjungi Plaza Laksamana Tersebut. Akan tetapi, untuk saat ini baru tiga lantai yang diisi barang-barang untuk dijual, untuk lantai satu itu diisi seprti barang peralatan dapur, peralatan mandi, kosmatik, dan barang pecah belah. Untuk lantai dua diisi barang pakaian dan elektronik. Sedangkan lantai tiga itu untuk hiburan anak-anak sepertinya game dan MFC ayam goreng pun disediakan.

Dengan adanya Plaza Laksamana tersebut memudahkan masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari yang mana mereka cuman satu tempat aja yang mereka tuju sudah dapat semua barang yang mereka cari.
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. KABUPATEN BENGKALIS - All Rights Reserved