Home » » PERESMIAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH DURI KECAMATAN MANDAU

PERESMIAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH DURI KECAMATAN MANDAU

Written By Unknown on Rabu, 08 Februari 2012 | 17.46

Kabupaten Bengkalis pada tahun 2012 ini telah meresmikan penambahan Rumah Sakit yang baru yakni Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Duri Kecamatan Mandau, pada hari selasa semalam tanggal 7 Februari 2012 Bupati Bengkalis H. Herlyan Saleh telah meresmikan Pemakaian Rumah Sakit Umum Daerah Duri, Kecamatan Mandau, Kab. Bengkalis, pada acara peresmian tersebut sekaligus dilaksanakan sumpah bagi struktur pejabatnya.

Rumah sakit tersebut didirikan pada tahun 2008, baru diresmikan pada tahun 2012 ini, dalam peresmian pemakaian Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Duri dan Pelantikan strukturnya tersebut diketahui, Dr. Ersan Saputra sebagai Nahkoda baru rumah sakit yang telah tercatat menerima pasien pada Februari 2011.

Meski banyak terdapat bangunan yang retak-retak tampak di tambal namun peresmian RSUD kebanggaan warga Duri tersebut tetap berlangsung.

Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh mengharapkan dengan diresmikannya pemakaian RSUD dan dilantiknya sejumlah pejabat strukturalnya tersebut akan berimbas baik dalam memberikan pelayanan kepada.

"Diharapkan dengan peresmian dan pelantikan struktur di RSUD Duri ini dapat meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, dan seiring dengan perlengkapan Rumah Sakit ini pelan pelan akan kita lengkapi,"ungkapan Bupati Bengkalis.
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. KABUPATEN BENGKALIS - All Rights Reserved