Home » » TENTANG SAYA

TENTANG SAYA

Written By Unknown on Kamis, 09 Februari 2012 | 14.17

Sekapur sirih pembuka kata, syukur senantiasa atas nikmat dan karunia sang pencipta, Allah SWT, serta kemuliaan atas naungan safaatmu wahai pengemban tugas suci, nabi besar Muhammad SAW. nama saya Irawanto lahir di Dedap pada tanggal 23 Juni 1986,
di sebuah daerah yang terkenal dengan istilah “Dedap Durhaka” status saya sekarang masih single belum menikah. Menyelesaikan studi dasar di SD Negeri 35 Pematang Duku, pada tahun 1999 selesai dan melanjutkan pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 5 Bengkalis. selesai pada tahun 2002 dan mentuntaskan untuk melanjutkan  sekolah menengah umum di SMU Negeri 2 Bengkalis. Selesai pada tahun 2005.
Biodata saya :
Nama                  : Irwanto
Alamat             : Jalan Sepakat RT 01 RW 05 Pematang Duku  Bengkalis
No HP.                : 0852 6585 6284


Alhamdullilah saya bisa memanfaatkan waktu yang ada bekerja sebagai tenaga administrasi dan guru Penjaskes di salah satu Madrasah Tsanawiyah Darul Falah di kelola oleh Pondok Pesantren Terpadu Darul Falah Bengkalis. Dan sambil menyelesaikan kuliah di universitas Terbuka (UT). Kabupaten Bengkalis dengan jurusan PGSD guru kelas. Sekarang tinggal  wisuda. 
Adapun blogger yang saya kelola saat ini diantranya :
 itulah blogger yang saya kelola untuk mengisi waktu kosong saya.

Terima kasih yang tak terhingga untuk Ibu dan Bapak yang telah melahirkan dan membesarkan saya dengan cucuran air mata kasih sayang, sudara-saudara saya yang telah memberikan warna dalam kehidupan saya baik dalam suka maupun duka, dan semua orang yang telah hadir dalam kehidupan saya, kebaikan kalian tak kan pernah hilang dalam ingatan, hanya Allah SWT yang akan membalasnya dan buat seseorang yang saya sayangi.
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. KABUPATEN BENGKALIS - All Rights Reserved